lppk-mengajak-mahasiswa-ikut-lomba-pendanaan-pkm-tahun-2023

LPPK Mengajak Mahasiswa Ikut Lomba Pendanaan PKM Tahun 2023

Lembaga Pengembangan Profesionalitas Dan Kewirausahaan Universitas Nurul Jadid (LPPK-UNUJA) mengajak mahasiswa UNUJA untuk berpartisipasi dalam Lomba Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Tahun 2023 yang diadakan oleh Direktoral Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, pada Rabu (09/02/2023).

PKM merupakan ajang kemahasiswaan yang populer karena diikuti oleh ribuan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi se-Indonesia.

Sebagai informasi bahwa PKM merupakan kegiatan untuk meningkatkan mutu peserta didik (mahasiswa) agar memiliki kemampuan akademis dan professional yang dapat menerapkan, mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi agar dapat digunakan di masyarakat.  

PKM bertujuan untuk mempersiapkan sumber daya mahasiswa yang berorientasi ke masa depan, sehingga dapat membantu mahasiswa mendapatkan pekerjaan yang layak, memperoleh pengalaman di luar kampus, dan hasil kerjanyanya bisa digunakan di masyarakat. Yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.

Program ini dalam rangka memandu mahasiswa untuk menjadi pribadi kreatif, inovatif, dan objektif kooperatif dalam membangun keragaman intelektual.